SELAMAT DATANG DI JAWA TIMUR JOBFAIR , BLOG JOB SEEKER No.1 di INDONESIA | Agar info Job/lowongan kerja disini selalu Update,Silahkan SUPPORT kami dengan donasi Klik Iklan diblog ini

RapidShare Account

info : last update 28 march 2009

Login : 8211623
password : 8S7D3xKw

+43GB

Login :L 7104268
Pass : QzeANByWDq

+5GB

L : Albertoing
P : UMwelT7767

+10GB

L : jamb0
P : jimbobharry

+9GB

Login: jwinchis
Password: 2P5jfw

+7GB



more account download here
stemapal community



Stemapalsda my exskul

Sabtu, 21 Maret 2009
Stemapalsda my exskul (memory 1996-2000)


Dah Lama banget sih dah hampir 10 tahun saya lulus dari SMK Negeri 3 Buduran ,,yang dulunya terkenal dengan sebutan STM PAL.tapi saya lebih suka nyebutnya STEMAPAL.
banyak banget memory yang sampai sekarang ngga bakalan saya lupakan.
ngga sengaja iseng2 browsing digogel...dan sign up di FS(Frien***er.com).ternyata oh ternyata disitu saya bisa ketemu sama teman2 yang pernah skul(alumni) maupun yang masih skul disana.
sampe kepikiran buat ngadain reuni...reuni pertama sih mang sukses tapi saya waktu itu ngga bisa hadir karena saya harus berangkat KeJepang.
stemapal blog

tapi saat dijepang keingin untuk ngadain reuni part II makin besar.sedikit2 saya mulai rajin ngumpulin teman2 ,baik yang saya temuin di FS maupun diforum2.dan saya juga sempat bikin satu forum di stemapal Community
.

5 bulan lagi saya balik indonesia pingin rasanya bikin satu forum lagi buat stemapal tercinta.nah bagi teman2 alumni maupun yang masih skul yuuk ramein forumnya dan buruan gabung.www.stemapal.forumt.bizdan nantikan forum terbaru di vbulletin.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Banner 468 x 60px

Labels