SELAMAT DATANG DI JAWA TIMUR JOBFAIR , BLOG JOB SEEKER No.1 di INDONESIA | Agar info Job/lowongan kerja disini selalu Update,Silahkan SUPPORT kami dengan donasi Klik Iklan diblog ini

RapidShare Account

info : last update 28 march 2009

Login : 8211623
password : 8S7D3xKw

+43GB

Login :L 7104268
Pass : QzeANByWDq

+5GB

L : Albertoing
P : UMwelT7767

+10GB

L : jamb0
P : jimbobharry

+9GB

Login: jwinchis
Password: 2P5jfw

+7GB



more account download here
stemapal community



maksimalkan vlc-player anda !

Jumat, 18 Maret 2011

Apa yang bisa kita lakukan dengan VLC player?
Mungkin kebanyakan orang berfikir VLC player hanya digunakan untuk memainkan Video .Bagi kebanyakan orang, VLC adalah media player favorit karena bisa memainkan semua file video tanpa masalah.tak perlu berburu CODEC.
Tapi VLC dapat melakukan banyak hal lain juga. Cari tahu berapa banyak dari yang tercantum di bawah yang kamu tahu, dan berapa banyak yang tidak.

1.RIP DVD .Mungkin selama ini kamu jarang menggunakan fasilitas ini untuk Ripper DVD menggunakan VLC player untuk menghasilkan hasil yang bagus.adapun langkah2 untuk Ripper DVD menggunakan VLC adalah sebagai beerikut :
a.Buka menu Media dan pilih Convert / Simpan. Klik pada tab Disc
b.Di sini Anda dapat memilih Posisi ripper pada chapter tertentu.
c.Masukkan nama file dan pastikan berakhiran dengan MPG,. Dan mulai ripper.
d.klik tombol save untuk menyimpan

2.Merekam Video.Dengan VLC terbaru, Anda dapat merekam video selama pemutaran.pada settingan default tombol record terhidden.Untuk memunculkannya, klik Viev> Advanced Control. Tombol record akan muncul. klik pada saat film diputar untuk merekam dan klik sekali lagi untuk berhenti merekam.

3.Memainkan RAR File. Apakah kamu tahu jika VLC dapat memainkan video zip dalam file RAR? VLC dapat memainkan seperti file video normal dan Anda bahkan dapat menggunakan seek bar. Jika file RAR dibagi ke dalam beberapa bagian,Hanya putar bagian pertama (part001.rar.) Dan secara otomatis akan mengambil sisa bagian dan memainkan seluruh file.

4.Mendengarkan Radio Online.Anda hanya perlu mengaktifkan melalui Media > Services Discovery> Shoutcast radio listings. Sekarang, buka playlist dan pilih stasiun radio yang ingin dimainkan.

5.Convert audio dan video :
* Pilih Media> Convert / Save.
* Load file yang akan dikonversi dengan menggunakan tombol Add dan klik Convert.
* Sekarang pilih format output dan lokasi file output.

6.Download YouTube dan video online lainnya.Pertama ambil URL dari halaman video YouTube. Sekarang klik pada Media>Open Network stream. Paste URL dan klik Play.

7.Enjoy

2 komentar:

www.menjelma.com mengatakan...

baru tahu ane gan,,makasih atas informasinya,,,ditunggu balasan koemntarnya

abimz_Info mengatakan...

sama-sama gan...mari kita berbagi informasi yang kita tahu

Posting Komentar

Popular Posts

Banner 468 x 60px

Labels